Selamat datang Tao Tano Rae Maybrat,Anu karef hamit Sauw Medicine / obat agar zakar kuat dan perkasa ~ Karef Hamit Sauw

Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Medicine / obat agar zakar kuat dan perkasa


Zakar merupakan alat vital yang mempunyai kegunaan bagi setiap orang dalam kehidupan sehari-hari mereka.Keperkasaan zakar dapat membuat kenikmatan tersendiri khususnya bagi PASUTRI (pasangan suami istri).

Pada kesempatan ini ingin membagi sedikit trik kepada kaum Adam.Trik salah satu bentuk tantangan tersendiri bagi setiap orang.Ingat masalah yang kita alami itu sebagai arti kita dapat mengevaluasi diri kita.Apa yang diinginkan oleh pasangan kita.

Obat sebagai ramuan yang dapat menjaga kita dari maslah.Oleh karena itu saya akan memaparkan bagaimana cara Obat Agar Zakar Kuat dan Perkasa.


Bahan-bahannya :

  1. Jintan Hitam
  2. Madu
  3. Minyak sapi/Kambing
  4. Telur ayam hitam (ayam cemani) 
Selanjutnya cara membuat obat :
  • Jintan hitam ditumbuk halus,campurkan dengan air tajin,kemudian aduk bersama madu,minyak sapi/kambing juga telur ayam hitam (ambil kuningnya saja).Setelah semua bahan teraduk rata,masukan dalam tempat yang bersih,lalu kukus hingga matang.
Cara memakannya :
  • Dimakan setiap pagi setelah sarapan (lebih baik bukan nasi) setelah tersebut obat tersebut bisa dimakan dengan takaran.Setiap pagi satu sendok teh (seberat kuning telur) selama kira-kira satu sampai dua minggu.
Demikian sedikit tips untuk Anda,semoga dapat implementasi dan bermanfaat bagi Anda :) :)
Good Lucky. :) :)

0 komentar:

Posting Komentar